Visi Misi dan Tujuan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu politik



Visi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Menjadi pusat pembelajaran, pengembangan dan penelitian ilmu-ilmu sosial politik, kebijakan publik, dan informasi komunikasi dalam rangka meningkatkan pemberdayaan masyarakat yang berwawasan Islam Ahlussunnah Waljama’ah An Nahdliyah.




Misi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan tinggi dan professional yang berkualitas, dibidang politik, kebijakan publik, komunikasi.
  2. Meningkatkan dan mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada bidang politik, kebijakan publik, komunikasi dan di berbagai bidang.
  3. Meningkatkan sistem kelembagaan yang berorientasi pada mutu dan profesionalisme bidang politik, kebijakan publik, komunikasi.
  4. Membina dan mengembangkan jaringan kerjasama dengan lembaga dalam dan luar negeri dalam rangkan mengembangkan IPTEK, humaniora dan tenaga professional yang berkualitas.




Tujuan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

  1. Meningkatkan partisipasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Jember sebagai lembaga pendidikan di bidang ilmu-ilmu sosial dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.
  2. Menciptakan sarjana yang berkualitas, berbudi luhur dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya sesuai dengan Ahlus Sunnah wal Jama’ah An Nahdliyah.
  3. Mewujudkan program  studi yang mengikuti perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan tehnologi bidang ilmu sosial politik.
  4. Mengembangkan proporsi yang ideal jumlah mahasiswa, dosen,dan staf bagi kelangsungan dan kemajuan sebagai lembaga pendidikan tinggi.
  5. Menjalin kerja sama yang bermanfaat dengan lembaga-lembaga pemerintah, baik dalam negeri maupun luar negeri.


.

 

Copyright © FISIP UIJ™
Developed by Jemberhosting.com